Home » » Resep Lezat Membuat Hidangan Pelengkap Garlic Bread

Resep Lezat Membuat Hidangan Pelengkap Garlic Bread

Resep Lezat Membuat Hidangan Pelengkap Garlic Bread - Garlic bread adalah hidangan pelengkap luar negeri yang berasal dari Negara Italia. Hidangan ini ialah roti yang dicelup dengan rasa bawang putih yang dicampur dengan bahan lain sehingga aroma bawang putih tidak terlalu tajam dan asin. Hidangan ini sangatlah terkenal di seluruh penjuru dunia, karena bisa untuk melengkapi pizza dan zupa sup ataupun menu lainnya. Garlic bread adalah salah satu hidangan pelengkap yang lezat ala Nyonyah Resep. Resep lezat ini Nyonyah Resep sajikan untuk kalian para pecinta menu hidangan Italia. tentunya kalian sudah menantikannya bukan ? Yuk kita tengok resep lezat membuat garlic bread dibawah ini.

Bahan :
- Roti tongkat sediakan 1 buah, potong serong 1 cm
- Bawang putih, 7 siung, cincang halus
- Peterseli siapkan 2 tangkai saja, cincang halus
- Margarin sebanyak 100 gram

Cara Membuat :
         Langkah pertama kita panaskan margarin, lalu tuang bawang putih. Tumis hingga harum dan angkat.

         Selanjutnya, kita peras daun peterseli dan masukkan ke adonan margarin tadi. Kemudian kita aduk hingga adonan merata.

         Berikutnya, celup bagian atas roti ke dalam adonan margarin tadi lalu tata dalam loyang yang sudah diolesi margarin.

         Setelah itu, kita masukkan dalam oven dengan suhu 180 derajat Celcius selama 5 menit atau hingga berubah warna dan matang.

         Saat sudah berubah warna dan matang maka kita keluarkan dari oven dan kita sajikan garlic bread selagi panas sebagai pelengkap menu hidangan kita.

Demikian tadi resep membuat garlic bread ala Nyonyah Resep, semoga kalian terinspirasi untuk membuatnya dirumah sebagai menu pelengkap. Hidangan ini sangat cocok disajikan dengan zupa sup, yuk kita lihat juga resep zupa sup ala Nyonyah Resep yang bisa dijadikan menu sarapan maupun makan siang kalian. Terimakasih telah mengunjungi Nyonyah Resep, jangan lupa like, share dan komentar apabila kalian menjumpai kesalahan dalam resep kami ya.

0 komentar:

Posting Komentar