Home » » Minuman Mewah Sparkling Purple dan Cara Membuatnya

Minuman Mewah Sparkling Purple dan Cara Membuatnya

Minuman Mewah Sparkling Purple dan Cara Membuatnya - Sparkling Purple adalah minuman mewah dari sari buah murni yaitu buah anggur dan jeruk import. Sparkling adalah minuman siap minum yang dibuat dari jus buah yang ditambah karbon dioksida sehingga rasanya seperti minuman bersoda. Minuman ini sangat menyegarkan dan lezat tiada tara. Sangat cocok dihidangkan pada acara formal ataupun acara resmi yang penting seperti acara pertunangan, pernikahan, family gathering dan hari raya. Minuman mewah yang satu ini dapat diminum oleh semua usia. Penasaran kan dengan cara membuatnya, yuk mari kita lihat bersama bahan-bahan dan cara membuatnya dibawah ini.



Bahan :
- Sari buah anggur sebanyak 500 ml, siap pakai
- Sari buah jeruk, 250 ml, siap pakai
- Sari buah nanas sejumlah 200 ml
- Sparkling anggur 1 botol
- Madu murni sediakan 4 sendok makan
- Es batu secukupnya

Cara Membuatnya :
         Langkah pertama, kita tuang sari buah anggur, jeruk dan nanas dalam satu wadah, kemudian kita aduk.

         Lalu, tuang satu botol sparkling anggur dan madu murni.

         Selanjutnya tambahkan es batu sesuai selera. Lalu tuang kedalam 12 gelas dan minuman mewah sparkling purple siap disajikan selagi dingin.

Demikian tadi cara membuat minuman mewah ala Nyonyah Resep yang begitu mudah untuk kita coba atau kita praktekkan dirumah. Dengan bahan yang mudah didapat di supermarket terdekat tentunya memudahkan kita untuk mencobanya bukan. Yuk tunggu apalagi coba sajikan minuman mewah ini untuk moment spesial kalian bersama orang yang kalian sayangi tentunya. Silahkan lihat resep minuman mewah lainnya seperti resep minuman spesial sari apel delima yang bisa mengoptimalkan tubuh kita. Yuk jangan lewatkan menu atau resep yang bisa membawa kita untuk tetap sehat ya. Selamat mencoba dan Terimakasih.

1 komentar:

  1. Betway Sportsbook Arizona Promo Code & Review - Mapyro
    Read our Betway sportsbook Arizona review and 슬롯 사이트 grab a 동인지사이트 free bet or a $1000 risk-free 메이피로출장마사지 bet offer when you sign up 파워볼 전용 사이트 today! 토토 벌금 넷마블

    BalasHapus