Home » » Cara Membuat Minuman Spesial Sari Apel Delima

Cara Membuat Minuman Spesial Sari Apel Delima

Cara Membuat Minuman Spesial Sari Apel Delima - Buah Delima (pomegranate) adalah buah yang mengandung anti oksidan yang tinggi dan buah apel (apple) kaya akan vitamin, mineral, mengandung serat yang baik, mampu mengendalikan kadar kolesterol pada tubuh, menurunkan resiko terhadap penyakit kanker, serta mengoptimalan saluran pencernaan. Jadi minuman spesial ini bukan hanya lezat tetapi menyehatkan juga. Nyonyah Resep menyajikan resep ini dengan bahan dan cara membuat yang mudah dipahami dan mudah dipraktekkan. Minuman ini sangat cocok disajikan dihari istimewa dan acara pesta ataupun acara penting yang formal. Minuman spesial sari apel delima ini merupakan menu minuman yang sangat Nyonyah rekomendasikan kepada kalian semua. Yuk mari kita tengok bahan dan cara pembuatannya dibawah ini.


Bahan :
- Apel merah import sediakan 8 buah, potong jadi 4 bagian
- Nanas madu sebanyak 1 buah, kupas dan potong
- Tomat merah segar, 4 buah
- Sirup grenadine sejumlah 75 ml
- Jeruk lemon import, 1 buah, peras
- Sprakling pomeganate apple 1 botol
- Es batu secukupnya

Cara Membuat :
         Langkah pertama, kita blender halus apel, nanas, dan tomat.

         Selanjutnya, tuang sirup grenadine dan air perasan jeruk lemon. Lalu, aduklah hingga rata.

         Kemudian tuang sprakling pomegranate apple, aduk kembali. Tuang kedalam gelas cocktail dengan pelengkap es batu sehingga minuman tetap dingin dan segar. Minuman spesial sari apel delima siap disajikan.

Nah, demikian bahan dan cara membuat minuman spesial sari apel delima yang menyehatkan tubuh bagi yang mengonsumsinya secara rutin. Minum minuman sari buah seperti ini sangat baik dipagi hari sebelum sarapan. Semoga resep tadi mampu menginspirasikan kalian. Minuman ini sangat cocok disajikan dengan sandwich bakar bergizi sebagai menu sarapan, yuk kita tengok juga resep membuat sandwich ala Nyonyah Resep. Selamat mencoba dan terimakasih atas dukungan dan partisipasi kalian para pembaca setia blog Nyonyah Resep.

0 komentar:

Posting Komentar