Home » » Resep Minuman Segar Jus Apel Karamel

Resep Minuman Segar Jus Apel Karamel

Resep Minuman Segar Jus Apel Karamel - Apel adalah buah yang mengandung zat antioksidan, yakni berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, serta mengandung banyak mineral, vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9 dan vitamin C. Buah ini juga memiliki kandungan serat yang baik, terutama bagi kalian yg sedang menjalani program diet, wajib membuat minuman segar ini. Jus ini terasa segar diminum pada siang hari karena terbuat dari buah Apel dengan karamel ditambah soda. Mantap bukan ? Jadi, minuman ini bukan hanya segar tetapi menyehatkan juga. Ayo, kita lihat bahan-bahan yang diperlukan dan cara membuat minuman yang segar ini.


Bahan :
- Apel 2 buah
- Sediakan sirup karamel sebanyak 75 ml
- Jeruk lemon, 1/2 buah saja
- Es batu, 250 gram
- dan Soda tawar, 300 ml

Cara Membuat :
         Pertama, kita potong buah apel, buang bijinya.

         Kedua, siapkan blender, dan masukkan apel, sirup karamel, perasan air jeruk lemon, dan es batu. Kita olah hingga lembut.

         Ketiga, setelah lembut, tuang ke 3 gelas cantik dan sajikan bersama dengan soda tawar.

Demikian resep minuman segar ala Nyonyah resep dengan total waktu persiapan dan pembuatan hanya 8 menit. Begitu praktis untuk kita praktekkan dirumah. Dengan membuat minuman sendiri kita tak perlu khawatir akan kebersihan dan manfaat yang kita perolehpun jelas. Yuk klik resep mango sorbet Nyonyah lainnya yang penuh akan manfaat bagi kesehatan kalian. Kami tunggu saran dan kritik kalian. Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar