Home » » Resep Kopi Herbal Hangat dan Khasiatnya

Resep Kopi Herbal Hangat dan Khasiatnya

Resep Kopi Herbal Hangat dan Khasiatnya - Bagi para pecinta kopi sejati, pasti lebih memilih kopi seduhan asli ketimbang kopi sachet, karena rasanya berbeda jauh serta khasiatnya juga berbeda. Ini adalah kopi herbal hangat, yang sangat berkhasiat bagi tubuh kita seperti : mencegah depresi, mengurangi resiko diabetes, menurunkan resiko kanker, meningkatkan metabolisme tubuh, mencegah penyakit batu empedu, menambah kebugaran badan dan lain-lain. Daripada kita berlama-lama membahas khasiatnya, yuk kita lihat resep kopi herbal hangat.



Bahan :
- Sediakan kopi hitam bubuk tanpa ampas sebanyak 1 sendok teh atau 2 gram
- Jahe sebanyak, 100 gram, dibakar
- Kayu manis, 2 cm dan sebatang
- Siapkan cengkeh 2 buah saja
- Air sebanyak, 500 ml atau seperlunya.

Cara Membuat :
         Pertama, rebus air dengan api sedang. Kemudian masukkan jahe yang sudah dibakar, kayu manis 2 cm dan cengkeh yang telah disiapkan. Aduk sampai harum, kurang lebih sekitar 15 menit.

         Setelah matang, tuang ke dalam gelas yang sudah diisi kopi hitam bubuk. Lalu, aduk dengan kayu manis batangan sampai larut sehingga menambah cita rasa kopi herbal. Sajikan selagi hangat.

Ya, itu tadi resep kopi herbal hangat untuk 2 gelas. Mudah dan praktis dengan bahan yang mudah dicari pasti membuat kalian ingin mencoba resep ini. Selamat mencoba dan semoga hasil sesuai dengan harapan.

0 komentar:

Posting Komentar